Want to sell:

Super Junior 5th Album [Mr.Simple] Ver A  Korean License

Kondisi: 97% cacat sedikit di pojok kanan atas akibat packing, belum pernah diputer karena cuma koleksi aja.

Include Poster.

Beli di Kpopconnection 230rb tahun 2011, jadi asli dari korea.

Now: [Price: Rp185.000 nett]

No barter-barter ya, want to sell only :)

#jualalbumsj #jualalbumsuperjunior #albumsjsecond #secondstuff #kpopstuff #kpopsecondstuff #superjunior #sj #superjunioralbum #siwon #donghae #shindong #sungmin #kyuhyun #heechul #ryewook #leeteuk #eunhyuk #yesung #mrsimple (at Bandung)

Want to sell:

Super Junior 5th Album [Mr.Simple] Ver A Korean License

Kondisi: 97% cacat sedikit di pojok kanan atas akibat packing, belum pernah diputer karena cuma koleksi aja.

Include Poster.

Beli di Kpopconnection 230rb tahun 2011, jadi asli dari korea.

Now: [Price: Rp185.000 nett]

No barter-barter ya, want to sell only :)

#jualalbumsj #jualalbumsuperjunior #albumsjsecond #secondstuff #kpopstuff #kpopsecondstuff #superjunior #sj #superjunioralbum #siwon #donghae #shindong #sungmin #kyuhyun #heechul #ryewook #leeteuk #eunhyuk #yesung #mrsimple (at Bandung)

Want to sell:

Super Junior 5th Album [Mr.Simple] Repackage “A-CHa”  Korean License 

Kondisi: 99% no cacat dan masih seperti baru, belum pernah diputer karena cuma koleksi aja.

No poster & photocard karena emang dari koreanya gak ada. Beli di Kpopconnection 160rb tahun 2011, jadi asli dari korea.

Now: [Price: Rp135.000 nett]

No barter-barter ya, want to sell only :) 

Line: qathnada
Sms/WA: 082117543345

#jualalbumsj #jualalbumsuperjunior #albumsjsecond #secondstuff #kpopstuff #kpopsecondstuff #superjunior #sj #superjunioralbum #siwon #donghae #shindong #sungmin #kyuhyun #heechul #ryewook #leeteuk #eunhyuk #yesung #mrsimple (at Bandung)

Want to sell:

Super Junior 5th Album [Mr.Simple] Repackage “A-CHa” Korean License

Kondisi: 99% no cacat dan masih seperti baru, belum pernah diputer karena cuma koleksi aja.

No poster & photocard karena emang dari koreanya gak ada. Beli di Kpopconnection 160rb tahun 2011, jadi asli dari korea.

Now: [Price: Rp135.000 nett]

No barter-barter ya, want to sell only :)

Line: qathnada
Sms/WA: 082117543345

#jualalbumsj #jualalbumsuperjunior #albumsjsecond #secondstuff #kpopstuff #kpopsecondstuff #superjunior #sj #superjunioralbum #siwon #donghae #shindong #sungmin #kyuhyun #heechul #ryewook #leeteuk #eunhyuk #yesung #mrsimple (at Bandung)

Ask.fm

  • Datty: Ih parahlah ade aku so ngehits banget di ask fm!
  • Dea: Iya ih ade aku juga likesnya banyak bangeeet dan banyak yang muji gitu di ask
  • Nada: Kayaknya ade aku juga sama deh... dasar anak labil smp.
  • ***
  • Datty, Dea, Aku: Apaan sih anak smp gak penting banget maen ask fm so soan ngehitz sama pertanyaan ga penting, apapula itu d&i ga penting banget *sebel* ko ada ya yang ngeask gitu
  • ***
  • -Beberapa bulan kemudian-
  • ***
  • Aku: Ask aku dong deee
  • Dea: Ini kamu bukan yang ngeask aku?
  • Aku: Ih parahlah ada yang ngeask aku gini...
  • Dea: Aku mau ask si itu ah nganon
  • Aku: Tau gak si ini gini gini loh aku liat di ask fm nya
  • dan sebagainya dan sebagainya...
  • ***
  • Dan Datty adalah: (prioneer ask fm diantara kita)
  • ***
  • Ini cerita kita, mana ceritamu? : )
  • ...
  • http: //ask.fm/QathrunnadaShahraNoor

Entah apa kesan pertama mereka setelah mengenalku, tapi semakin lama aku semakin mengerti warna-warni budaya sekitar, dan aku suka… suka akan keragaman orang sekitar.

Setelah kuliah aku baru tahu, kenal bukan berarti teman dan supel belum tentu ramah. Inilah perbedaan orang Bandung dengan Jakarta.

( -Aku, yang berada dalam lingkungan, pertemanan, dan persahabatan dengan orang-orang non-Bandung) :)

Mengagumimu dari Jauh

Kisahmu harimu ku tau semua
tanpa kau berujar aku selami
Gerakmu guraumu kemasan raga
tanpa kau sadari aku pahami
Cinta memang mungkin inilah cinta
apapun lagumu aku jiwai
Cinta memang mungkin inilah cinta
tanpa ku miliki rindu terasa
Bukan tak percaya diri
karna aku tau diri
Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
mengagumimu dari jauh
Aku menjagamu tanpa menjagamu
menyayangimu dari jauh